0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Remaja Temukan Potongan Kaki di Pantai Keramat

ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Warga Dusun Melaya Pantai, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali digegerkan dengan penemuan potongan kaki kiri manusia, pada Jumat (5/6). Potongan kaki itu diduga kuat merupakan korban mutilasi itu ditemukan pertama kali oleh Firman Hidayatuloh (12) dan Fais Fadilah (12). Keduanya pelajar kelas VI SD warga setempat.

Mereka menemukan potongan kaki itu di pinggir Pantai Keramat di desa setempat. Saat itu, kedua saksi sedang belajar mengendarai sepeda motor di pinggir Pantai Keramat dan melihat ada potongan kaki kiri manusia.

“Awalnya saksi mengira itu kaki boneka, namun setelah didekati ternyata kaki manusia,” kata Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Gusti Made Sudarma Putra, Jumat (5/6).

Menurut Sudarma Putra, penemuan itu kemudian dilaporkan kepada H Mawardi (57) warga setempat, dan selanjutnya dikubur di sekitar lokasi penemuan. Setelah itu baru dilaporkan ke Polsek Melaya.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan melakukan pemeriksaan serta olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, menurut Sudarma Putra, potongan kaki kiri itu panjangnya 35 centimeter, panjang telapak kaki 23 centimeter. Pada kukunya terlihat memakai pewarna warna merah dengan kondisi potongan kaki rata seperti teriris.

“Saat ini potongan kaki kiri manusia tersebut dikirim ke RSUD Negara untuk pemeriksaan lebih lanjut dan kasusnya masih dalam lidik,” ucap Sudarma Putra.

[ary]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge