0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Persis vs Persijap, Dedy Absen, Anggo Kembali

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menjamu Persijap Jepara dalam matchday keempat Piala Polda grup A di Stadion Manahan, Minggu (7/6) besok. Satu gelandang serang Persis, Dedy Cahyono dipastikan absen dalam laga nanti.

“Pengganti Dedy masih ada bisa Bayu Andra, Abdi Gusti, Bayu Nugroho, atau Rifky. Sementara kembalinya Anggo tentu bisa memperkuat lini tengah,” ujar allenatore Persis, Aris Budi Sulistyo, Jumat (5/6).

Pemain muda jebolan Persis Junior ini harus berada di bangku penonton karena menjalani akumulasi kartu kuning. Namun beruntung bagi Persis Solo karena kapten sekaligus gelandang andalannya, Anggo Julian kembali dapat diturunkan besok, setelah menjalani sanksi satu pertandingan akibat kartu merah.

Sementara di lini belakang, Aris tampaknya akan menurunkan pemain muda yakni Bayu Yoga. Namun Aris belum memutuskan sosok yang akan menjadi duet Bayu Yoga.

“Mental Yoga mulai terbentuk dan akan kami beri kepercayaan untuk tampil. Posisi wing back kembali ke Akbar Riansyah serta Fandy Edy,” tandas Aris Budi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge