0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikira Klakson Bus, Sedan Tabrak Railbus

dok.timlo.net/putra kurniawan
Sedan rusak parah setelah menabrak railbus Batara Kresna (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sebuah mobil sedan menabrak Railbus Batara Kresna di perlintasan tak berpalang, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (5/6) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mobil rusak berat pada bagian depan.

“Dari pengakuan pengemudi mobil, tadi sebenarnya railbus sudah menyalakan klakson, namun dikira klakson dari bus di jalan raya, sehingga melintas begitu saja dan terjadi kecelakaan,” kata saksi mata, Agus Sutopo, Jumat (5/6).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di perlintasan Dusun Nandan, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari. Kendaraan Suzuki Baleno AD 8080 WK yang dikemudikan Zaenal Abidin menabrak Railbuas Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri.

Mobil sedan warna merah ini sempat terseret Railbus dan jatuh ke parit di samping rel kereta. Beruntung pengemudi dan penumpang mobil tidak mengalami luka sedikitpun.

“Tadi saya bersama istri saya dari arah Sukoharjo ota akan ke Dusun Nandan, saya tidak menyadari adanya kereta yang mau lewat, begitu tahu sudah sangat dekat dan sulit untuk menghindarinya. Alhamdulillah semua selamat,” tandas pengendara mobil, Zaenal Abidin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge