0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus : Ada Pejabat Tak Kerja Maksimal

dok.timlo.net/agung widodo
Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman menegaskan, ada pejabat di lingkungan Pemkab yang tidak bisa bekerja maksimal dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karenanya pejabat tersebut harus didorong-dorong karena tidak memiliki inovasi dalam bekerja.

“Dalam bekerja kita semua urusannya dengan profesionalisme kerja dan pengabdian. Jangan merasa tidak diawasi dan diperhatikan Bupati. Apa pun yang terjadi dalam satu dua hari, saya pasti dengar dan tahu,” kata Bupati Agus kepada wartawan usai melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Sragen.

Agus menyatakan, para pejabat dan semua PNS di lingkungan Pemkab Sragen harus memakai AKIK dalam bekerja. Yakni akronim dari Amanah Kerja Inovatif Kreatif, sehingga Sragen bisa menjadi lebih baik.

Menurutnya, kepercayaan menduduki jabatan baru bagi pejabat yang dilantik harus semakin mendorong semangat pengabdian mereka dalam mengabdi kepada Bumi Sukowati.

“Para pejabat yang mendapat jabatan harus meningkatkan bakti dan pengabdian kepada rakyat. Bahkan kalau perlu bekerja melebihi kewajibannya,” tegasnya.

Dia mengungkapkan, dirinya memang sengaja merahasiakan dan tidak membocorkan rencana pelantikan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Sragen sebelumnya kepada orang lain. Bahkan, dalam waktu dekat juga bakal dilakukan pergantian jabatan kepala sekolah. Namun karena masih ada beberapa hal yang harus dilakukan, pelantikan itu sedikit tertunda.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge