0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Hotel Kebanjiran Pesanan Menjelang Jokowi Mantu

timlo.net/setyo puji s
Kamar syariah hotel solo dan Publice Relation Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Jelang pernikahan putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 11 Juni mendatang, sejumlah Hotel berbintang diwilayah Solo mulai kebanjiran pesanan.

“Sudah ada sekitar 100-an orang yang melakukan pemesanan kamar untuk acara pernikahan Gibran-Selvi. Rata-rata mereka melakukan booking untuk tanggal 10-12 juni 2015,” ujar Public Relation Staff The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda kepada Timlo.net, Kamis (4/6).

Ia menuturkan, kebanyakan tamu yang melakukan pemesanan kamar ditempatnya adalah para relawan Jokowi dari Jakarta serta beberapa anggota Lanud Adi Sumarmo.

“Untuk menyambut momen tersebut kita juga ada paket kusus yaitu antar jemput kebandara termasuk pengataran ke lokasi acara pernikahan,” jelasnya.

Sementara itu, Publice Relation Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah juga menuturkan hal sama, dirinya mengaku sudah mulai ada pemesanan kamar dari para tamu yang ingin menghadiri pernikahan putra sulung Joko Widodo.

“Sudah ada 50-an orang yang melakukan pemesanan kamar untuk tanggal 10-12 Juni nanti. Kebanyakan mereka yang melakukan pemesanan disini adalah aparat TNI,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, meskipun permintaan kamar diprediksi akan terus meningkat, namun untuk tarif yang diberkakukan tetap normal tidak ada kenaikan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge