0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Boyolali Mutasi Tujuh Kapolsek

timlo.net/nanin
Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono saat sertijab tujuh Kapolsek yang dimutasi (timlo.net/nanin)

Boyolali — Upaya penyegaran, Polres Boyolali melakukan mutasi tujuh kapolsek. Selain kapolsek, Wakapolres juga dimutasi ke Polda Jateng. Mutasi besar-besaran ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja para perwira di jajaran Polres Boyolali.

“Segera menempati posisi yang baru dan melakukan adaptasi secepatnya dengan masyarakat dan lingkungan,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, usai pelantikan, Kamis (4/6).

Tujuh kapolsek yang dimutasi, meliputi, Kapolsek Simo AKP Margono digeser menjadi Kapolsek Karanggede Polres Boyolali. Sedangkan Kapolsek Karanggede sebelumnya, AKP Suwanto digeser menjadi Kapolsek Mojosongo, menggantikan AKP Joko Warsono yang dipindah menjadi Kapolsek Selo.

Sementara Kapolsek Selo sebelumnya, AKP Yadiyo dimutasi menjadi Kasubbag Sarpras Bagsuda Polres Boyolali, menggantikan AKP M Arifin Suryani yang diangkat menjadi Kapolsek Kemusu. Kapolsek Kemusu sebelumnya, AKP Suparma digeser menjadi Kapolsek Juwangi menggantikan AKP Sutiyono yang dipindah menjadi Kapolsek Klego. Sedangkan Kapolsek Klego sebelumnya, AKP Agung Raharjo digeser menggantikan AKP Margono.

Selain jajaran kapolsek, Wakapolres Boyolali, Kompol Sarini, menjadi Kasistandar Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng. Posisi Wakalpolres Boyolali kemudian digantikan Kompol A Aidil Fitri Syah dari Kasisarang Subditdikyasa Ditlantas Polda Jateng. Mutasi juga dilakukan pada Kasubbag Hukum Bagsumda yang semula ditempati AKP Djoko Satrio yang dimutasikan ke Pama Polrestas Surakarta. Jabatan Kasubbag Hukum Polres Boyolali saat ini kosong.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge