0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petinggi KMP Jenguk Suryadharma Ali

dok.merdeka.com
Petinggi KMP Jenguk Suryadharma Ali (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) menjenguk mantan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali di Rutan Guntur, Jakarta Selatan. Sedikitnya ada empat tokoh partai politik, terdiri dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, pendiri PAN Amien Rais, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan Wakil Ketua Umum Golkar Aziz Syamsuddin.

“Enggak bicara politik, kita menjenguk sahabat kita Suryadharma Ali dan ada rekan-rekan lainnya di dalam,” kata Aburizal Bakrie (Ical), Kamis (4/6).

Ical mengaku, kedatangannya bersama pimpinan KMP lain untuk memberikan spirit dan dukungan moril kepada SDA. Ical dan rekan-rekan juga yakin kalau SDA tidak bersalah.

“Kami yakin kepada beliau itu tidak bersalah. Karena itulah kami mengharapkan bahwa di dalam pemeriksaan beliau gunakan dengan cara-cara yang berlaku,” ujarnya.

“Saya yakin tidak ada campur tangan politik, karena itulah kita mengharapkan dengan cara-cara penahanan dengan manusiawi. Jangan sampai bahwa dianggap tersangka lalu dilakukan tidak manusiawi, saya kira itu penting menjalani hukum,” tutupnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge