0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Gibran Selvi, Istana Bantah Terlibat

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (timlo.net/heru)

Solo – Keluarga Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) membantah keterlibatan pihak Istana dalam pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

“Tidak ada keterlibatan pejabat negara dalam kepanitian pernikahan Selvi-Gibran baik itu Setneg, Seskab maupun kantor staf Kepresidenan,” kata juru bicara keluarga Presiden Jokowi, Anggit Noegroho, dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu (3/6).

Diakui Anggit, ada beberapa kali pertemuan pihak istana dengan otoritas wilayah di Solo seperti Danrem, Kapolresta, Walikota Solo dan juga otoritas bandara setempat. Namun, pertemuan itu dalam konteks membantu otoritas wilayah dalam prosedur pengamanan dan protokoler tamu-tamu VIP dan VVIP pada pernikahan Gibran.

“Presiden juga telah mengingatkan untuk tidak melibatkan satupun pejabat negara dalam kepanitiaan pernikahan. Apalagi acara ini yang punya gawe adalah pihak keluarga Selvi,” jelas dia.

Ditambahkannya, kedua calon pengantin juga telah menunjuk calon wedding organizer untuk mengurusi segala hal berkaitan pernikahan mereka. Sebagian undangan juga sudah didistribusikan.

“Saya sudah dapat info dari panitia, undangan sudah didistribusikan sejak Senin lalu. Diharapkan Jumat atau paling lambat Sabtu pekan ini sudah terdistribusikan semua,” beber dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge