0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Pulih, Saksi Kunci belum Bisa Dimintai Keterangan

timlo.net/nanang rahadian
Kasatlantas AKP Bambang Erwandi (timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Satlantas Polres Karanganyar belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan  Minibus yang ditumpangi peziarah asal Bekasi di Tawangmangu Senin malam. Pasalnya kondisi saksi yang belum pulih kesehatannya belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian itu.

“Penyelidikan masih terus berlangsung, tidak bisa kita simpulkan secara cepat apa penyebabnya, belum lagi saat ini kondisi saksi juga perlu perawatan intensif di Rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Bambang Erwadi, Rabu (3/6).

AKP Bambang menyebutkan, saat ini telah mengamankan Minibus yang ditumpangi oleh belasan peziarah itu sebagai barang bukti. Kondisi Minibus rusak parah di beberapa bagian, pasalnya saat kejadian Minibus menabrak sepeda motor, menabrak pohon cemara dan baru terhenti setelah menabrak sebuah rumah warga.

“Kondisi para saksi korban belum memungkinkan untuk dimintai keterangan, untuk sementara belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Gondosuli, Supangat meyebutkan korban meninggal langsung dikebumikan oleh keluarganya pada Senin malam usai kejadian. Korban tersebut berboncengan dengan Antonius Efendi menggunakan sepeda motor untuk kembali ke rumah. Namun setelah tiba di Dusun Tawang Gondosuli, motor korban terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus yang berisi rombongan peziarah.

“Antonius saat ini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit di Solo,” ucapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge