0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahkota Jatuh, Miss Eart Jadi Grogi

Miss Earth Indonesia 2014, Annisa Ananda Nusyirwan saat tampil dalam Sragen Fashion Batik & Craft 2015 di Alun-alun Sasono Langen Putro, Selasa (2/6) malam. (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Kehadiran Miss Earth Indonesia 2014, Annisa Ananda Nusyirwan menjadi perhatian tersendiri.  Ratusan undangan dan penonton hadir dalam Sragen Fashion Batik & Craft 2015 di Alun-alun Sasono Langen Putro, Selasa (2/6) malam. Sempat terjadi insiden kecil yang membuat Annisa sedikit grogi saat naik panggung.

“Selamat malam Bapak Bupati Sragen, Pak Arif yang telah mengundang saya di acara ini,” katanya yang langsung dibenarkan oleh pembawa acara, Ferry Anggara, “Bukan Pak Arif tapi Pak Agus” ujarnya.

Insiden kecil lainnya, berupa jatuhnya mahkota berukuran besar dari atas kepala Annisa. Kejadian itu usai dia menyapa semua hadirin di cat walk paling ujung dekat dengan tempat duduk wartawan. Saat dia kembali berjalan ke posisi tengah panggung, tiba-tiba mahkota yang dikenakan terjatuh.

“Kejadin semacam ini (mahkota jatuh – red) bisa dialami siapa saja, termasuk Miss Earth kita ini,” kata Ferry untuk memecahkan suasana yang sedikit tegang tersebut.

Sragen Fashion Batik & Craft 2015 diikuti oleh 10 desain ternama yang menampilkan  81 busana dan diperagkan oleh 34 model profesional skala nasional.  Even ini adalah kali pertama digelar Pemkab Sragen untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke-269 Kabupaten Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge