0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Danone Cup 2015, SSB POP Solo Targetkan Juara Indonesia

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
(Ilustrasi) Anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) di Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Berstatus juara regional Jateng-DIY, Sekolah Sepak Bola (SSB) POP Solo menatap Aqua Danone National Cup putaran nasional dengan percaya diri. Anak asuh Imam Rochmawan ini siap memasang target juara Indonesia dan mewakili Merah Putih di putaran dunia nanti.

“Meski akan sangat berat, tapi harapan kami jelas ingin juara. Yang terpenting semangat dan optimistis saja, dan menyerahkan kepada yang di atas,” jelas Pelatih POP, Imam Rochmawan, Rabu (3/6).

POP berkekuatan 10 pemain yakni Lutfi, Arif, Zaidan, Farhan, Bagus, Al Hakim, Henry, Usama, Arga, dan Ridwan, akan menjalani putaran nasional 6 dan 7 Juni di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Imam menyebut timnya akan berjuang keras untuk memenangi kompetisi Kelompok umur (KU) 12 tahun dan menjadi kebanggaan Solo.

SSB POP sendiri jadi wakil Jateng, yang nanti akan bersaing dengan beberapa juara regional di tingkat nasional. Bersama perwakilan dari  Makassar, Padang, Bali, Banjarmasin, Papua, Ambon, Bandung, Jawa Timur, Riau, Aceh dan Medan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge