0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asus Rilis Zenfone Selfie Dengan Dua Kamera 13MP

asus zenfone selfie
Asus ZenFone Selfie. (Dok: Timlo.net/ Android Authority.)

Timlo.net—Asus merilis ZenFone Selfie, layar 5,5 inci yang memiliki dua kamera berukuran 13MP. Smartphone ini dirilis di event Computex Taipei, Senin (1/6) bersama dengan ZenWatch 2 dan beberapa ZenPad baru. ZenFone Selfie sendiri memiliki banyak fitur yang serupa dengan ZenFone 2, dengan tambahan fitur yang dikhususkan untuk pencinta selfie.

ZenFone Selfie memiliki desain yang secara umum sama dengan ZenFone 2, dengan tombol-tombol di bagian belakang, tapi warna yang digunakan lebih ceria dengan warna pastel. Di dalam, ponsel dengan layar 5,5 inci Full HD ini memiliki prosesor Snapdragon 615 (64-bit, octa-core). Selain itu smartphone ini memiliki memori RAM 2GB atau 4GB dan tempat penyimpanan internal 16, 32 atau 64GB dengan dukungan microSD.

Smartphone ini memiliki kamera 13MP di bagian belakang dan depan. Keduanya memiliki dual-tone LED flash. Tapi ada perbedaan di antara kedua kamera itu. Kamera belakang dengan bukaan f2.0 dilengkapi dengan sistem laser-assited auto-focus, serupa dengan yang ada pada LG G4. Sementara kamera depan dengan bukaan f2.2 dilengkapi dengan 80 degree viewing angle.

Seperti ponsel selfie lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur untuk mempercantik hasil foto selfie misalnya memperlembut fitur wajah, memperkecil ukuran pipi, meningkatkan tone kulit dan lain-lain. Ada juga mode panorama, yang bisa menggabungkan beberapa foto, cocok untuk selfie dalam grup.

ZenFone Selfie tersedia dalam warna cyan, pink dan putih. Smartphone ini juga dilengkapi dengan aksesoris opsional yang disebut Swing, yang berfungsi sebagai tripod mini atau tongsis (tongkat narsis). Asus belum mengungkap harga dan ketersediaan dari ZenFone Selfie. Tapi diperkirakan harga ponsel ini tidak jauh dari ZenFone 2.

Sumber: Android Authority.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge