0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Ramadan, Ini Persiapan Aliando

Aliando Syarief @KapanLagi.com/Bayu Herdianto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Menyambut bulan Ramadan 1436 H yang tinggal menghitung hari, Aliando Syarief sudah melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah mempromosikan single religi-nya yang berjudul Hanyalah KepadaMu. Di sela-sela syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando pun melakukan syuting video klip untuk lagu religi tersebut. Lalu apa persiapan lainnya?

“Mendekatkan diri yang di atas, Allah SWT kan nggak harus bulan Ramadan. Tapi, setiap saat. (Persiapannya) seperti biasa, puasa, berbagi syarat-syarat yang di Al-Quran,” ujar Aliando usai pembuatan video klipnya di Jl Rawa Kopi No 21, Pangkalan, Jati Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Seperti puasa tahun lalu yang nggak pernah bolong, Aliando pun berharap di puasanya tahun ini juga full. Ia juga akan meningkatkan ibadah tarawihnya yang masih bolongnya.

“Alhamdulillah (puasa tahun kemarin) full. Targetnya tahun ini juga full. Kalau salat tarawih bakal dikuatin lagi yang masih kadang-kadang. Kalau ibadah salat lima waktu alhamdulillah,” kata kelahiran 26 Oktober 1996 ini.

Bagi pelantun Kau Terindah ini, godaan yang paling besar saat menjalankan puasa adalah menahan haus. Apalagi saat dirinya beradegan fighting. “Kalau godaan banyak, apalagi ketika adegan fighting. Haus sama ngupil,” ujarnya seraya tertawa.

“Tapi sugesti aja ini bisa melatih ujian lo. Kalau lo berhasil bisa menahan hawa nafsu. Diniatin karena Allah SWT,” pungkas Aliando. (kpl/rhm/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge