0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pasangan Luar Nikah Kepergok Mesum di Hotel

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jelang bulan suci Ramadan Petugas Satpol PP dan jajaran Polres Kabupaten Madiun, Jawa Timur gelar razia di hotel dan warung yang dicurigai tempat mesum. Hal tersebut untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Razia dilakukan di hotel-hotel dan warung, sasarannya adalah pasangan di luar nikah yang berbuat asusila di hotel dan peredaran minuman keras,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Madiun, Cahyo Nugroho, seperti dilansir dari antaranews, Selasa (2/6).

Target yang ingin dibasmi pada razia gabungan tersebut di antaranya praktik prostitusi, peredaran minuman keras, keberadaan pasangan di luar nikah, dan penyakit masyarakat lainnya.

Pihaknya berhasil mengamankan dua pasangan di luar nikah yang kepergok dikamar di dua hotel melati yang berbeda di wilayah Mejayan, Kabupaten Madiun.

Kedua pasangan yang diamankan berinisial TN dan SR warga Ngawi yang dirazia di Hotel Asri, sementara pasangan berinisial KM dan EW warga Ngawi dirazia di Hotel Tegal Sari.

“Kedua pasangan tersebut, lalu dibawa ke Mapolsek Majayan untuk menjalani pemeriksaan dan pembinaan,” ungkap Cahyo lebih lanjut.

Jelang memasuki bulan Ramadhan, Cahyo menuturkan pihaknya akan rutin menggelar razia penyakit masyarakat dengan melibatkan anggota dari kepolisian tingkat Polsek.

Selain itu Petugas juga berhasil mengamankan 24 minuman keras jenis arak jawa yang dijual di warung-warung kecil di sekitar wilayah kabupaten Madiun. Cahyo mengungkapkan pihak kepolisian telah mengamankan tiga penjual arak. Mereka akan menjalani tidak pidana ringan karena dinilai melanggar peraturan daerah.

“Razia serupa akan terus digelar menjelang bulan Ramadan. Razia akan difokuskan pada siang hari karena potensi memanfaatkan kamar hotel pada saat tersebut atau waktu jam kerja, tergolong tinggi,” tandas Cahyo.

[tyo]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge