0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aris Sebut PSIS Tim Kuat

Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menyambangi markas PSIS Semarang, dalam lanjutan Piala Polda Jateng Grup A di Stadion Jatidiri, Rabu (3/6) sore. Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo menyebut calon lawannya itu adalah tim kuat, apalagi bermain di kandangnya sendiri.

“PSIS tentu tim kuat karena materinya tidak ada perubahan. Mereka benar-benar tim yang matang secara kekuatan dan persiapan. Kami harus bekerja keras besok, makanya target draw cukup realistis,” ungkap Aris, Selasa (2/6).

Persis sendiri sempat dua kali menjajal PSIS di musim lalu, saat kompetisi gagal digelar akibat kisruh Menpora dan PSSI. Dalam dua laga itu, Persis Solo gagal mengatasi perlawanan PSIS, karena bermain draw 1-1 di Manahan, dan kalah 0-3 di Jatidiri.

Di Piala Polda Jateng ini, Aris Budi menyebut kekuatan PSIS tak berubah. Dengan materi pemain yang sama seperti musim lalu, ditambah dua kemenangan beruntun di awal turnamen, membuat Persis memang harus bekerja keras di Jatidiri besok sore.

Aris sedikit membocorkan rahasia permainannya untuk meladeni PSIS. Diakuinya, Persis akan memainkan tempo yang lambat guna meredam agresifitas tuan rumah.

“Kami memilih memainkan tempo yang lambat besok. Agar pemain kami lebih fokus dan tidak kemrungsung saat membawa bola,” tandas Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge