0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ELF Tabrak Motor, Satu Tewas

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar — Sebuah mobil Mitsubishi Elf B 7048 KXA menabrak sepeda motor, Senin (1/6) sekitar pukul 23.00 WIB. Mobil yang mengangkut rombongan ziarah dari salah satu majelis taklim Bekasi Barat mengalami kecelakaan di kawasan Tawangmangu. Tepatnya di Dukuh Tawang, Kelurahan Gondosuli, Tawangmangu. Pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian.

“Mobil dari arah Magetan, diduga belum mengetahui medan. Saat di tingkungan tajam mobil menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” kata Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto saat dihubungi wartawan, Selasa (2/6).

Setelah manabrak sepeda motor, mobil yang oleng langsung menabrak pohon terguling menimpa rumah warga yang ada di bawahnya. Satu orang meninggal dunia, 6 orang luka berat dan 9 orang luka ringan, semua menjalani perawatan

“Pengendara sepeda motor Honda Versa, yakni Yunus Kristanto (30) warga Sanggarahan Rt 02, Rw VI, Gondosuli, Tawangmangu, langsung meninggal di lokasi kejadian,” lanjutnya.

Enam orang yang mengalami luka serius dan dibawa ke RSUD Karanganyar masing-masing Ahmad Fauzi, Sukayat, Muhksin, Ahmad Ursa, dan Mustakim. Penumpang mobil ELF, mengalami luka berat, rata-rata mengalami patah tulang.

“Pembonceng sepeda motor pendeta Antonius Efendi (52) , yang sebelumnya juga dirawat di RSUD Karanganyar, akhirnya di rujuk ke Rs Dr Oen, Kandangsapi Surakarta, karena mengalami luka cukup serius pada bagian kepala, pundak dan tangan sebelah kanan,” jelas Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge