0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seno Siap Dicalonkan Lagi

timlo.net/nanin
Bupati Boyolali Seno Samudro (timlo.net/nanin)

Boyolali – Bupati Boyolali, Seno Samudro, siap dicalonkan kembali pada pilkada tahun ini. DPC PDIP Boyolali butuh proses yang panjang untuk membujuk orang nomor satu di Boyolali ini untuk maju lagi.

“Beliau sudah bersedia dicalonkan, nanti kita tinggal konsentrasi untuk rekomendasi DPP,” ujar Ketua DPC PDIP Boyolali, Paryanto, Selasa (2/6).

DPC PDIP Boyolali sendiri baru mau buka suara setelah bertemu dengan Ketua umum PDIP, Megawati di Blitar, Jawa Timur, Senin (01/06) kemarin.

“Secara pribadi tidak ingin mencalonkan kembali, namun berbagai pertimbangan, termasuk dukungan dari arus bawah, akhirnya bersedia,” ujar Paryanto.

Selain itu, PDIP mempunyai tantangan besar terutama mempertahankan Boyolali sebagai basis. Prestasi perolehan 25 dari 45 kursi di DPRD harus dipertahankan untuk kebesaran partai, yang secara kasat mata berhasil memenangkan Pileg, Pilgub, serta menyumbangkan suara signifikan dalam Pilpres.

“Yang paling penting demi perubahan Boyolali ke depan,” tambahnya.

Dalam proses penjaringan, DPC PDIP harus menentukan kader partai terbaik. Demi kepentingan partai, Seno harus mau dicalonkan DPC PDIP.

“Untuk pasanganya belum kita bahas. Kita masih terkonsentrasi untuk rekomendasi DPP,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge