0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Titin Sangsikan Pekerjaan Redi, Pembeli Rumah Rp 1 Miliar

Timlo.net - Khalik
Titin didampingi pengacaranya, Zainal Abidin menunjukkan surat keterangan pengantar nikah (Timlo.net - Khalik)

Solo – Status pekerjaan Redi Eko Saputro, calon suami Winalia, janda cantik penjual rumah Rp. 1 Miliar di Sleman, Yogyakarta dipertanyakan. Saat menikahi Titin Wapriyusti, Redi mengaku sebagai karyawan Bank Nasional Indonesia (BNI 46). Namun, seiring berjalannya waktu, Titin menyangsikannya.

“Berdasarkan surat keterangan pengantar nikah (N4) tertulis, pekerjaannya (Redi-red) sebagai karyawan BUMN di BNI. Tapi, kalau benar dia di sana kok selama setahun ini sama sekali tidak pernah memberi nafkah kepada klien saya. Malah ini ingin menikah lagi,” terang Zainal Abidin, pengacara dari Titin, kemarin.

Menurutnya, status pekerjaan Redi dinilai janggal. Pernah suatu ketika, kliennya ini sakit. Namun, tidak pernah mendapat cover asuransi dari Redi. Justru, kliennya sendiri yang harus membayar rumah sakit.

“Ini yang membuat janggal. Jika dia benar-benar di BNI pastinya, akan mengcover pembiayaan dengan asuransi yang ia miliki. Tapi, ini tidak sama sekali,” terang Zainal.

Di satu sisi, Titin belum pernah diajak ke tempat kerja sang suami. Redi hanya menjanjikan janji-janji manis belaka yang hingga saat ini belum terealisasi.

“Dulu saya dijanjikan rumah, mobil mau diumrahkan. Tapi sampai saat ini gak ada yang terealisasi. Saya yakin dia tidak akan dapat membayar rumah yang katanya senilai Rp. 1 Miliar. Jangankan mau beli itu, wong saya berobat saja pakai uang saya sendiri,” kata Titin.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge