0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Targetkan Imbang di Kandang PSIS

Timlo.net - Aryo
Persis Solo (Timlo.net - Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melawat ke markas PSIS Semarang di matchday ketiga Piala Polda Jateng di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (3/6) besok sore. Berstatus tim tamu, Persis mematok target mencuri satu poin di kandang Mahesa Jenar.

Persis akan tampil dengan kekuatan terbaiknya meladeni tuan rumah PSIS. Hanya gelandang pilar Persis, Anggo Julian yang harus absen akibat menerima kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Kendati demikian, pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo telah menyiapkan pemain lain sebagai pengganti. Eks pelatih Persik Kediri ini juga mengaku akan memainkan strategi lebih bertahan untuk menghadapi PSIS.

“Besok kami akan bermain lebih bertahan di Semarang. Saya kira target satu poin di Jatidiri cukup realistis buat Persis,” ujar Aris usai memimpin anak buahnya latihan di Sriwedari, Selasa (2/6) pagi.

Posisi yang ditinggalkan Anggo Julian bakal diisi oleh Susanto ataupun Akbar Riansyah. Sementara barisan lini depan bakal tetap dipercayakan kepada Nanang Asripin dan Saddam Husein.

“Saddam Husain sudah sembuh dari cedera dan siap untuk pertandingan besok di Semarang,” pungkas Aris.

Perkiraan susunan pemain Persis Solo di Semarang:
4-2-3-1
Kiper: Ghony Yanur
Belakang: Akbar Riansyah, Rohmat Sabani, Rico Fernanda, Fandy Edy
Tengah: Bayu Andra, Susanto, Andrid Wibawa, Dedi Cahyono, Nanang Asripin
Depan: Saddam Husain

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge