0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suzuki Luncurkan Karimun Dua Transmisi

Karimun Wagon R (Timlo.net - Setyo)

Solo Baru – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan varian Karimun Wagon R dengan inovasi terbaru disegmen Low Cost Green Car (LCGC). Hadir dengan teknologi Auto Gear Shift (AGS), varian terbaru Karimun Wagon R tersebut menggabungkan dua tipe transmisi baik manual maupun matic.

“Pengaplikasian transmisi AGS oleh Suzuki ini diharapkan bisa memberikan pilihan baru bagi masyarakat. Karena Karimun Wagon R satu-satunya mobil di segmen LCGC yang sudah menggunakan teknologi tersebut,” ujar Direktur PT Solo Indonesia Utama selaku Main Dealer Suzuki, Tommy Gunawan kepada wartawan, Senin (1/5) malam.

Ia menuturkan, dengan pengaplikasian sistem transmisi AGS pada kendaraan ini bisa meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya, terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan.

“Karena pengendara dapat memilih penggunaan transmisi manual dan matic, disesuaikan dengan jalan yang dilalui. Selain itu varian terbaru ini juga lebih hemat bahan bakar, karena satu liter bisa digunakan untuk menempuh jarak 21,8 km,” jelasnya.

Dengan hadirnya terobosan baru ini dirinya berharap bisa melengkapi varian mobil Karimun Wagon R tipe sebelumnya yaitu GA, GL dan GX.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge