0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berbagai Aksi Untuk Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

timlo.net/khalik
Husein mengenakan baju pengamanan (timlo.net/khalik)

Solo — Berbagai upaya dilakukan Polri untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat. Salah satunya dengan menggelar pameran peralatan di Solo Paragon Lifestyle Mall, Seni (1/5) hingga Rabu (3/5) mendatang.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Polri ke 69. Tujuannya supaya mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi, Senin (1/5).

Kegiatan yang mengusung tema The Beauty of Polri ini, kata Kapolresta, pastinya akan memberikan nuansa berbeda. Sejumlah polisi dari berbagai satuan, seperti Sabhara, Satlantas, Inavis turut dihadirkan lengkap beserta alat tugas mereka.

“Upaya ini juga untuk mengikis kesan seram terhadap polisi. Polisi ini kan mitra masyarakat, jadi harus benar-benar dekat,” katanya.

Sejumlah pertunjukan, turut disajikan untuk menyambut hari jadi Polri ke 69 tersebut. Seperti atraksi polisi kecil (pocil), atraksi barongsai, pameran alutsista dan masih banyak yang lain.

Sementara, salah seorang pengunjung, Husein (8) mengaku senang dengan pameran yang diadakan. Setelah berkeliling mengamati sejumlah peralatan tugas lapangan, siswa kelas 2 SD ini bertekad akan menjadi anggta Polri.

“Besok kalau udah gede pengen jadi Polisi,” ujarnya polos.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge