0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Enam Parpol Deklarasikan Koalisi Boyolali Bangkit

timlo.net/nanin
Enam Parpol deklarasikan Koalisi Boyolali Bangkit (timlo.net/nanin)

Boyolali — Koalisi Boyolali Bangkit akhirnya dideklarasikan di DPD Partai Golkar, Senin (1/6). Koalisi ini terdiri dari enam partai, Golkar, PKB, PKS, Gerindra, Pan dan Demokrat. Koalisi ini menyatakan siap menantang PDIP dalam Pilkada Desember mendatang.

Ketua Presidium KBB, Fuadi, optimis bisa mendapatkan sosok yang bakal mengimbangi PDIP dalam Pilkada. Koalisi ini diharapkan bisa mendapatkan sosok bacalon bupati dan wakil bupati yang mumpuni sehingga bila menang bisa memimpin Boyolali lebih baik lagi.

“Harapan kami mendapatkan calon pemimpin yang bisa membawa Boyolali ke perubahan,” ujar Fuadi ditemui usai Deklarasi.

Kriteria calon yang mendaftar melalui KBB diantaranya memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Mesti calon kami belum muncul, kami optimis bisa menang,” terangnya.

Ketua Harian KBB Syaifudin Manaf menambahkan, koalisi siap mendapatkan kemenangan. Sebuah kelompok yang dianggap remeh dan kecil ternyata mampu menghancurkan kelompok besar, melalui koalisi Boyolali Bangkit. Dari koalisi ini diharapkan nantinya bisa membawa Boyolali ke arah yang lebih baik.

“Pemimpin yang tepat maka kesejahteraan untuk rakyat bisa terwujud,” tambahnya.

Sementara usai deklarasi, sekaligus juga dibuka pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati. Ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran; Fuadi, Ketua DPD Golkar; Muhajir, Ketua PKB; Santoso, Partai Gerindra; dan Agus Purmanto yang saat ini masih menjabat wakil bupati Boyolali.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge