0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Paguyuban Perangkat dan Kades, Tuntut Seno Maju Lagi

timlo.net/nanin
Paguyuban Perangkat Desa dan Kepala Desa gelar aksi tuntut Bupati Seno maju kembali dalam Pilkada 2015 (timlo.net/nanin)

Boyolali — Ratusan perangkat desa dan kepala desa se-Kabupaten Boyolali yang tergabung dalam Paguyuban Perangkat desa dan Kepala desa mengelar aksi menuntut Bupati Boyolali, Seno Samudro, agar maju kembali dalam Pilkada mendatang, Senin (01/6), di Pendopo Alit, Rumah Dinas Bupati Jalan Merbabu, Boyolali.

“Kepemimpinan Pak Seno selama ini sudah berjalan dengan baik, banyak kemajuan di Boyolali, termasuk pembangunan yang luar biasa, tuntutan kita, Pak Seno maju lagi,” ungkap Ketua Paguyuban Perangkat Desa dan Kepala Desa, Sugeng.

Aksi yang digelar sebagai bentuk dukungan kepada Bupati Boyolali, Seno Samudro, untuk kembali mencalonkan dalam Pilkada Desember mendatang. Mereka berharap Seno maju kembali menyusul banyak kemajuan yang diperoleh selama Seno menjabat sebagai bupati.

Disisi lain, bupati Seno, dihadapan paguyuban mengungkapkan secara pribadi tidak ingin mencalonkan kembali. Namun, bila ini tuntutan politik, pihaknya menyerahkan semuanya kepada partai yang mengusungnya, PDIP.

“Silahkan tanyakan saya maju atau tidak ke ketua DPC PDIP (Paryanto). Dia yang berwenang menjawab,” ujar Bupati.

Bupati bahkan menyebar nomer ponsel ketua DPC PDIP agar perangkat desa dan kepala desa bisa bertanya langsung ke Paryanto. Sebab saat ini, Paryanto sedang berada di Blitar bersama dengan Ketua Umum PDIP, Megawati.

Dalam aksi tersebut, paguyuban selain melakukan orasi, juga membawa spanduk dukungan berisi, Ora Seno Ora Oblos, Pokoke Bupatine Seno dan Gelem Ora Gelem Kudu Dadi Bupati Maneh.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge