0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pejabat dan Staf LP Wonogiri Deklarasi PASTI

dok.timlo.net/tarmuji
Pejabat dan staf LP Kelas II B Wonogiri tandatangan Deklarasi PASTI (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sebanyak 70 pejabat dan staf Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Wonogiri menandatangani Pakta Integritas “Ayo Kerja Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif)”, Senin (1/6), di halaman LP, Donoharjo, Wonogiri.

“Deklarasi gerakan ini merupakan tindak lanjut instruksi Kemenkumham, dan gerakan ini serentak dilakukan pihak LP di seluruh Indonesia,” ungkap Kasubsi Kepegawaian LP Wonogiri, Haryanta didampingi Kasubsi Keamanan Agus Susanto mewakili Kepala LP Wonogiri, Oga Geovani Darmawan.

Menurutnya, penandatanganan pakta integritas ini merupakan bukti nyata keseriusan pihaknya dalam melayani masyarakat. Selain itu, dalam melaksanakan tugas, kedisiplinan dan integritas.

“Sesuai program Presiden Joko Widodo yang ingin adanya revolusi mental, yang jelas kita kerja betul-betul untuk masyarakat,” jelasnya.

Agus Susanto menambahkan, deklarasi ini juga sebagai bukti transparansi LP di semua hal. Dia juga mengatakan, selama ini LP acap kali jadi sorotan media massa. Dengan munculnya berbagai kasus  di dalam LP dan juga keterlibatan oknum pegawai LP, salah satunya yakni  peredaran Narkoba.

“Yang jelas, langkah ini merupakan bersih-bersih di dalam LP, khususnya pegawai LP,” terangnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge