0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Sragen Nyanyi Bareng Tri Utami dan Syaharani

dok.timlo.net/agung widodo
Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman tampil bersama dengan Tri Utami, Djaduk Ferianto dan Syaharani dalan Halte Musik Jazz di halaman Pendopo Sumonegaran, Rumah Dinas Bupati, Sabtu (30/5) malam (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Seniman dan penyanyi papan atas Tanah Air, Tri Utami, Djaduk Ferianto dan Syaharani ikut memeriahkan Hari Jadi ke-269 Kabupaten Sragen. Mereka tampil dalam Halte Musik Jazz di halaman Pendopo Sumonegaran, Rumah Dinas Bupati, Sabtu (30/5) malam.

Penampilan Tri Utami dan Djaduk Ferianto ini merupakan kedua kalinya di Sragen dalam even yang sama. Sedangkan Syaharani baru kali pertama. Mereka tampil dengan iringan musik dari Kua Etnika.

Tidak mengherankan apabila dari delapan halte musik yang digelar malam itu, di Halte Musik Jazz ini paling dipadati penonton.

“Saya heran kenapa Bupati Sragen mau-maunya mengundang orang edan seperti kita. Jangan-jangan bupatinya juga ikut edan. Semua yang hadir malam ini juga edan,” kata Djaduk mengawali pentasnya.

Djaduk dan Tri Utami membawakan lagu-lagu bertema sosial yang diambil dari budaya Jawa dan Bali. Seperti lagu bertema tentang ‘Sintren’ dari wilayah Banyumas.

Kedua penyanyi beken tersebut juga berkolaborasi dengan sinden legendaris Mbah Suji Mentir. Di akhir acara mereka mengajak Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman naik ke atas panggung untuk tampil bersama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge