0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia Besar-besaran, Polisi Sita 47 Motor

Timlo.net - Putra
Polisi periksa motor di solo baru (Timlo.net - Putra)

Sukoharjo – Jajaran Polres Sukoharjo mengamankan sedikitnya 47 unit kendaraan bermotor dalam operasi gabungan Polres Sukoharjo dengan jajaran Polsek, Sabtu (30/5). Operasi gabungan dari semua satuan ini sengaja digelar dalam rangka operasi Patuh Candi 2015.

“Operasi gabungan ini dalam rangka operasi Patuh Candi. Kita fokus pada kendaraan bermotor hasil tindak kejahatan, dan juga pelanggaran lalu lintas,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Minggu (31/5).

Dalam operasi gabungan kali ini, sedikitnya 200 anggota polres dan polsek turun ke jalan Palem Raya, Solobaru. Pasalnya, diindikasikan di lokasi ini dijadikan tempat kumpul bagi remaja yang sering melakukan balapan liar dan juga tidak membawa helm serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Dan dari hasil operasi, sebanyak 31 unit motor berhasil diamankan petugas Satlantas Polres Sukoharjo bersama dengan 25 STNK dan 8 SIM, dan 64 surat tilang. Sedangkan Satreskrim berhasil menyita 16 unit motor yang dicurigai sebagai barang bukti tindak pidana.

“Ada puluhan kendaraan yang kami sita dan dijaikan barang bukti pelanggaran, semuanya disimpan di kantor Satlantas Grogol dan Polsek Grogol,” tandas Kapolres.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge