0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuke Dewa 19 Jadi Sopir Iwa K

dok.kapanlagi.com
Iwa K dan Wikan Resminingtyas (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Pemandangan unik terjadi di awal acara resepsi pernikahan rapper Iwa K dan Wikan Resminingtyas. Pasalnya, bassist Dewa 19, Yuke Sampurna, rela menjadi sopir untuk kedua mempelai.

Sekitar pukul 11.30 WIB, panitia pernikahan sudah bersiap di depan lobby gedung untuk menyambut pengantin. Tak lama, suara gemuruh knalpot mobil mulai terdengar. Sebuah mobil Chevrolet Impala tahun 1967 berwarna hitam pelat nomor AB 7769 NY mulai memasuki lobby gedung resepsi.

Dari kaca depan terlihat sosok pria dengan slayer menutup kepala dan berkaca mata hitam berada di belakang kemudi. Ya, pria itu adalah Yuke, yang kali ini menjadi sopir kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Layaknya supir sesungguhnya, Yuke turun dari mobil dan membukakan pintu belakang mobil untuk Iwa dan Wikan. Tak lama kemudian, Yuke kembali masuk ke dalam mobil dan memarkirkan mobilnya.

Akad nikah Iwa dan Wikan digelar di tempat yang sama pada pukul 08.00 WIB. Acara berlangsung dengan lancar, yang juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan.

(kpl/pur/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge