0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota TNI AU Jadi Korban Pengeroyokan

Sukoharjo – Anggota TNI AU menjadi korban pengeroyokan puluhan orang tak dikenal pada Minggu dini hari (31/5) di salah satu tempat hiburan, Solobaru. Korban terpaksa harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka yang diderita.

“Korban adalah empat anggota TNI AU dari berbagai daerah yang tengah mengikuti kegiatan di Markas TNI AU Adi Sumarmo, Karanganyar, kebetulan mereka sedang mencari hiburan di tempat karaoke Bima Solobaru,” kata Kapolsek Grogol AKP Sarwoko, Minggu (31/5).

Pelaku pengeroyokan sampai saat ini belum jelas identitasnya. Namun dari keterangan saksi, jumlahnya lebih dari 20 orang. Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB dan korban langsung dilarikan ke RS Dr Oen Solo Baru oleh petugas keamanan setempat.

Diduga kejadian pengeroyokan ini hanya karena salah faham dan sudah ditangani TNI AU. Namun pokok permasalahan sendiri belum jelas. Hanya, karena melibatkan anggota TNI, pihak kepolisian berharap kasus ini tidak dibesar-besakan, karena sudah dalam penanganan internal TNI.

“Di tempat hiburan seperti itu biasa terjadi, namun saya kira sudah ditangani dan di tempat kejadian juga sudah dilerai oleh petugas keamanan, sedangkan untuk identitas korban maupun pelaku sampai sekarang kita belum tahu persis,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge