0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DH Production Mencari Bintang

DH Production Mencari Bintang (Timlo.net - Setyo)

Karanganyar – Label musik asal Bandung, DH Production menggelar lomba karaoke Pop dan Dangdut di Palur Plasa, Karanganyar. Bertajuk DH Production Mencari Bintang, lomba tersebut dilakukan untuk memberi kesempatan bagi masyarakat disekitar Solo, untuk menunjukan kemampuanya dalam hal tarik suara.

“Tahun ini kita ada roadshow di 10 kota untuk mencari orang-orang berbakat dalam hal tarik suara. Diantaranya Sukabumi, Tangerang, Serang, Bandung, Cirebon, Jogja, Solo dan lain-lain,” ujar Promotion Managaer DH Production, Bolyn Himawan saat ditemui Timlo.net di sela acara, Minggu (31/5).

Ia menuturkan, bagi yang terpilih menjadi pemenang dalam ajang lomba mencari bintang tersebut, dirinya berencana akan mengorbitkan mereka dengan membuatkan album baru kompilasi.

“Semua pemenang dari berbagai kota ini nanti rencana akan kita finalkan di Bandung. Dan kita hanya mecari tiga orang terbaik untuk kita dorong menjadi artis baru DH Production kedepan,” jelasnya.

Bolyn juga menjelaskan, jika pihaknya tidak membatasi umur dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sedangkan yang menjadi pertimbangan juri untuk melakukan penilaian adalah penampilan serta kualitas tarik suara dari setiap peserta.

Sementara itu dari pantauan Timlo.net, animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam perhelatan tersebut cukup tinggi. Terbukti ada puluhan peserta yang rela mengantri ber jam-jam untuk mengikuti acara ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge