0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kembali Cedera, Saddam Bisa Turun Lawan PSIS

Persis vs PSIR (Timlo.net - Aryo)

Solo – Kemenangan besar 7-1 Persis Solo atas PSIR Rembang di Stadion Manahan, Minggu (31/5) sore, harus dibayar mahal dengan cederanya striker andalan Saddam Husein. Pemain yang memborong dua gol bagi Persis ini mengalami cedera saat melakukan selebrasi.

Alhasil Saddam pun ditarik keluar oleh pelatih Aris Budi, dan digantikan Bayu Nugroho. Kubu Persis pun sempat mengkhawatirkan kondisi Saddam yang terlihat berjalan pincang saat keluar dari lapangan. Sebelumnya, Saddam juga pernah mengalami kram saat Persis kalah dari Arema pekan lalu.

Pelatih Persis, Aris Budi pun berharap eks penyerang PS Sumbawa tersebut segera pulih dan bisa tampil dalam big match melawan PSIS Semarang, Rabu (3/6) besok.

“Meskipun sedikit pincang namun cederanya tampaknya tak terlalu serius. Mudah-mudahan bisa segera pulih,” kata Aris.

Sementara itu, Aris belum dapat memberikan penilaian kepada bek anyar Susanto dalam debutnya melawan PSIR. Diakui Aris, baru kali ini Susanto ditempatkan di posisi stopper karena posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

“Susanto belum bisa dinilai, karena dia baru pertama ini jadi stopper, tapi cukup baik saat kembali ke tengah,” tandas Aris.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge