0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Enam Parpol Siap Deklarasi Koalisi Boyolali Bangkit

dok.timlo.net/gg
Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Boyolali – Enam parpol di Boyolali semakin mematangkan koalisi “Boyolali Bangkit” dalam menghadapi Pilkada Desember mendatang. Rencananya, Koalisi Boyolali Bangkit akan digelar Senin besok (1/6) di DPD Partai Golkar. Sementara enam partai yang berkoalisi adalah Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, PAN, PKB, dan Demokrat

Ketua PKS Boyolali, Syaifudin, saat ini pihaknya terus mengintensifkan komunikasi antar parpol. Enam partai koalisi tersebut siap memenangkan hajatan Pilkada Boyolali.

Selain enam partai politik anggota parlemen, peluang untuk masuknya tiga partai nonparlemen seperti Nasdem, PPP, dan Hanura, masih terbuka lebar. Koalisi ini nantinya diharapkan bisa memecah kebekuan politik yang terjadi di Boyolali.

“Kita akan coba rangkul tiga partai non parlemen tersebut untuk memperkuat koalisi,” ujarnya ketika dihubungi, Minggu (31/5).

Ketua PKB Boyolali, Muhajirin, menjelaskan partai yang berkoalisi memiliki visi misi yang sama untuk memunculkan figur baru yang diharapkan akan membawa Boyolali menjadi lebih baik. Pihaknya juga akan membuka lebar-lebar kepada tokoh untuk mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil melalui Partai Koalisi.

“Sekarang Koalisi yang akan memilih calon terbaik, bukan lagi calon yang mencari parpol,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge