0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemegang Kartu Kredit Dimanjakan 5 Menit

Timlo.net - Setyo
Program BNI Lotte Mart Family Shopping Race (Timlo.net - Setyo)

Solo Baru – PT Bank Negara Indonesia (BNI) bersama dengan PT Lotte Mart Indonesia berikan apresiasi kepada para pelanggan pemegang kartu kredit BNI-Lotte Mart. Bentuk apresiasi yang diberikan bagi pemegang kartu kredit tersebut adalah dengan menggelar program BNI Lotte Mart Family Shopping Race.

“BNI Lotte Mart Family Shopping Race ini adalah program reguler kita setiap tahun. Adapun untuk kegiatanya, para peserta kita berikan kesempatan untuk melakukan belanja selama 5 menit. Dan yang belanja paling mendekati angka Rp 2 juta mereka akan berhak mendapatkan hadiah yang telah kita siapkan,” ujar Avp Corporate Program dan Affinity BNI, Widi Wahyu kepada wartawan, Sabtu (30/5).

Ia menuturkan hadiah yang telah disiapkan diantaranya adalah belanja senilai Rp 2 juta untuk juara pertama, Rp 1,5 juta untuk juara kedua, dan Rp 1 juta untuk juara ketiga. Sedangkan tujuan dari program ini menurutnya adalah untuk mengapresiasi para pemegang kartu kredit BNI-Lotte Mart agar lebih loyal.

“Peserta yang kita undang untuk mengikuti program ini adalah kusus mereka yang melakukan transaksi tertinggi di Lotte Mart atau dengan belanja minimal Rp 15 juta selama tiga bulan terakhir,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, jika total pemegang kartu kredit BNI-Lotte Mart di seluruh Indonesia saat ini ada sekitar 120 ribu dan untuk wilayah Jawa Tengah sendiri sedikitnya ada 10 ribu-20 ribu.

“Dengan banyaknya benefit yang kita berikan ini, harapan kita selain bisa mendongkrak transaksi juga kita harapkan bisa menambah jumlah nasabah kususnya kartu kredit BNI-Lotte Mart,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge