0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motif Ceria Ala Nautical Sense

Batik Danar Hadi kembali meluncurkan koleksi terbaru (Timlo.net - Setyo)

Solo – Batik Danar Hadi kembali meluncurkan koleksi terbaru untuk paruh kedua 2015. Bertajuk Nautical Sense, koleksi tersebut menghadirkan berbagai motif ceria berbentuk biota laut yang menggambarkan kemaritiman Indonesia.

“Kami mendukung kebijakan pembangunan maritim pemerintah Jokowi. Untuk itu kami luncurkan koleksi terbaru yang bertema maritim untuk memperkenalkan kekayaan bahari Indonesia,” ujar Sales Manager area 2&3 Batik Danar Hadi, Marina Soemarmo kepada wartawan, Sabtu (30/5).

Ia menuturkan, dalam koleksi terbarunya tersebut pihaknya menghadirkan beragam motif batik seperti jenis ikan, udang, terumbu karang dan koral. Selain itu juga dipresentasikan dengan lebih modern karena dikombinasikan antara model rancangan dan balutan warna terang yang menawan seperti merah, hijau dan biru.

“Koleksi baru ini juga dituangkan kedalam tiga lini produk kami yaitu, Danar Hadi Basic yang menampilkan bahan katun dengan konsep semi formal, Danar Hadi Sport berbahan katun dengan konsep casual serta Danar Hadi Exclusif yang menghadirkan kosep formal dengan bahan sutera,” jelasnya.

Dengan hadirnya koleksi barunya tersebut dirinya berharap agar masyarakat Indonesia semakin bangga dan bisa mempromosikan batik dalam tampilanya sehari-hari.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge