0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Pelaku Tabrak Lari, Innova Hitam Hancur

Toyota Innova yang hancur bagian depannya (timlo.net/khalik)

Solo — Sebuah mobil Toyota Kijang Innova hancur setelah dikejar empat motor dikawasan Badran, Banjarsari, Solo pada Sabtu (30/5) malam. Diduga, mobil warna hitam tersebut membentur kendaraan lain hingga akhirnya berhenti.

“Tadi mobilnya dari arah utara Stadion Manahan Solo. Melaju kencang, dan saat melalui rel palang kereta Manahan sama sekali tidak menurunkan lajunya. Di belakang ada empat motor yang mengejar,” kata Priyo (25) salah seorang tukang parkir.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, mobil inova warna hitam berhenti dikawasan utara lapangan Kota Barat. Mobil dengan plat nomor AD 234 TA ini diketahui milik Trisaksono warga Gremet, Manahan, Banjarsari, Solo. Diduga, mobil tersebut telah menabrak pengendara kendaraan.

“Kejadiannya sangat cepat, saat melintas sudah hancur bagian depannya. Entah kenapa, tiba-tiba berhenti disitu (Kota Barat-red),” terang salah serang warga.

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan dengan mengamankan pengendara mobil nekat tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge