0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengumuman Pemenang Dangdut Academy 2 Ditunda

Danang - Evi Masamba @foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah sekian lama digelar, ajang pencarian bakat menyanyi Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2 akhirnya mencapai puncaknya juga. Dua kontestan yaitu Evi Masamba dan Danang harus bertarung di babak grand final untuk merebutkan gelar juara.

Mereka berdua harus mampu merebut hati para penonton untuk mendapatkan polling SMS terbanyak. Babak grand final sendiri sudah digelar pada hari Jumat, 29 Mei 2015 kemarin.

Danang dan Evi Masamba harus bertarung dalam tiga babak penentuan. Pertama, para kontestan harus menampilkan aksinya yang memukau secara solo. Babak final berlanjut dengan duet kedua kontestan di panggung Dangdut Academy. Hingga akhirnya mereka akan bernyanyi dalam sesi puncak yaitu berduet dengan dua penyanyi beken, Syahrini dan Judika.

Dalam acara grand final kemarin, Evi Masamba yang berduet dengan Judika berhasil mencuri perhatian melalui lagu Hello Dangdut. Begitu juga dengan Danang yang tampil memukau dengan kolaborasinya bersama Syahrini dalam lagu Kandas.

Aksi yang sama-sama memukau itu tentunya makin membuat persaingan antara dua kontestan ini makin sengit. Panasnya persaingan antara Danang dan Evi masamba ini dipastikan akan terus memuncak hingga pekan depan.

Yap, pengumuman pemenang Dangdut Academy 2 di babak grand final resmi ditunda hingga akhir pekan depan. Tentunya, para penggemar Evi Masamba maupun Danang masih berkesempatan untuk terus memberikan dukungan berupa SMS kepada jagoan mereka.

Seperti yang diumumkan pada hari Sabtu (30/5) dinihari, Evi Masamba boleh sedikit tersenyum karena memiliki perolehan polling SMS tertinggi. Namun, hal itu tentunya masih bisa berubah sesuai dengan jumlah dukungan para penonton yang masuk. (kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge