0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Incar Kemenangan Besar atas PSIR

Pemain Persis Solo saat sedang melakukan latihan bersama pelatih (Timlo.net - Aryo)

Solo —¬†Laskar Sambernyawa Persis Solo mengincar kemenangan atas tamunya, PSIR Rembang dalam laga kedua Grup A Piala Polda Jateng, Minggu (31/5) sore, di Stadion Manahan. Tak hanya kemenangan saja yang diincar Persis, namun juga dengan skor yang besar.

Pasca kekalahan dari tuan rumah Persijap Jepara, Persis Solo wajib mendulang angka penuh demi membuka peluang ke semifinal. Apalagi melawan PSIR akan digelar di hadapan rumah sendiri. Dengan dukungan dari ribuan pendukungnya, tentu akan membakar motivasi para pemain Laskar Sambernyawa.

“Besok harus menang karena main di rumah sendiri. Kemenangan dengan skor besar juga menjadi target, untuk memacu produktifitas gol. Kami harus memanfaatkan kesempatan di rumah sendiri,” beber pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, usai memimpin skuadnya berlatih di Manahan, Sabtu (30/5) pagi.

Dalam laga besok, Aris Budi juga akan melakukan rotasi pemain menghadapi PSIR. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain karena harus melawat ke markas PSIS Semarang, Rabu (3/6) mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge