0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Diam-Diam Shoping Kemeja di Palu Grand Mall

merdeka.com
Presiden Jokowi (merdeka.com)

Timlo.net — Bukan Presiden Jokowi namanya jika suka membuat acara dadakan. Jokowi yang sedang berada di Palu, Sulawesi Tengah secara tiba-tiba mengunjungi Palu Grand Mall untuk jalan-jalan santai. Pemilik mal pun kaget, tempatnya dikunjungi presiden.

Pemilik Palu Grand Mall, Karman Karim, mengaku diberi tahu jika Presiden Jokowi telah berada di mal. Karman selaku Direktur Palu Graha Sejahtera yang mengelola mal itu mengaku sedang berada di rumah ketika Presiden Jokowi berkunjung.

Seseorang kemudian menelepon Karman Karim untuk segera datang ke Palu Grand Mall dan masih berkesempatan menemani Presiden berjalan-jalan. Tidak lama memang, karena Jokowi hanya sekitar 20 menit berada di mal itu.

Usai kunjungan singkat itu, Karman mengaku bangga karena mall yang dikelolanya dikunjungi Presiden Joko Widodo karena hal itu adalah momen yang sangat langka. Menurutnya, untuk menghadirkan orang nomor satu di Indonesia adalah sesuatu yang sangat sulit.

“Jadi, saya bangga atas kunjungan ini,” ujar Karman, Jumat (29/5).

Usai berkeliling di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu itu Presiden Jokowi mengaku sempat membeli kemeja putih dan sempat melihat-lihat suasana mall. Jokowi juga melayani jabat tangan dengan ratusan pengunjung mal. Bahkan Presiden juga sempat melayani foto bersama dengan warga yang hadir.

Presiden juga sabar melayani foto bersama, dan beberapa kali memanggil warga untuk berfoto bersama. Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi juga sempat membagikan buku kepada anak-anak yang hadir.

Pasukan pengaman presiden terlihat sibuk membatasi Jokowi dari kerumunan warga. Jokowi beserta rombongan berkunjung ke Sulawesi Tengah selama dua hari dan selanjutnya akan melanjutkan agenda ke Provinsi Sulawesi Barat.

[bal]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge