0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disurati Lia Eden, Ahok: Enggak Mau Ambil Pusing

dok.merdeka.com
Lia Eden (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pemimpin salah satu sekte yang mengaku rasul, Lia Eden, mengirimkan surat pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Perempuan yang bernama asli Lia Aminuddin ini mengaku diminta Tuhan untuk mengusulkan Ahok menjadi Presiden RI.

Terpisah, Ahok mengaku tidak mau ambil pusing dengan surat yang dikirim oleh Lia Eden yang mengaku rasul ini untuk dirinya.

“Lia Eden kasih surat ke saya. Saya enggak baca. Saya suruh asisten saya yang baca. Udah enggak mau ambil pusing ah,” kata Ahok, Jumat (29/5).

Ahok menyebut pernyataan Lia Eden soal dirinya keturunan Hanoman tak perlu dipercaya. Dia pusing kalau memikirkan tingkah Lia Eden ini.

“Aduh macem-macem segala. Aduh kita enggak usah pikir roh kudus lah. Udah pusing. Dia juga bilang saya reinkarnasi apalah itu Hanoman. Pusing ah kalau saya menanggapinya,” ucapnya.

Lanjutnya, Ahok sampai saat ini mengaku belum menyentuh apalagi membaca surat tersebut. Dia bercanda kalau membaca bakal terpengaruh dan menjadi pengikut Lia Eden.

“Nanti saya baca, saya jadi pengikutnya kali. Jadi tergoda,” leluconnya.

Sebelumnya, Lia Eden mengirim surat ke Ahok pada Kamis (28/5) kemarin. Dalam suratnya, Lia mengaku diminta tuhan untuk mengusulkan Ahok menjadi Presiden RI dan juga menyebut Ahok adalah reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong, dua sosok kera yang sakti dan mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge