0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Heboh Prostitusi Artis, Aura Kasih: Nggak bakal Ada Nama Saya

Aura Kasih saat jumpa pers di Hotel Lorin, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Heboh soal prostitusi artis, inisial nama Aura Kasih sempat masuk ke dalam daftar deretan artis yang diduga menjadi PSK. Teman dekat Glenn Fredly ini sempat kebingungan mengapa namanya bisa masuk di situ. “Bingung sih, pasti ada cuman aku nggak pernah ikutin kayak gituan dan no comment lah,” ujarnya saat ditemui di Bareskrim Polri.

Aura nampaknya sudah kebal dengan pemberitaan miring seputar dirinya. “Sekarang gini pas kasusnya Wawan katanya ada AK (inisialnya), ternyata bukan aku. Medianya juga yang terlalu membesar-besarkan akhirnya timbul fitnah,” tuturnya mengeluhkan sikap media yang terlalu membesar-besarkan isu saat itu soal dirinya bersama adik Ratu Atut Chosiyah.

Namanya pernah dikaitkan dengan aliran dana yang diberikan Tubagus Khaeri Wardana alias Wawan. Inisial AK yang disebutkan diduga ikut menerima dana hasil korupsi alat kesehatan di Banten. Aura membantah bahwa inisial tersebut adalah dirinya.

“Dari situ aku sudah mulai ini nggak benar. Maksudnya gini, inisial itu kan ada berjuta-juta. Nama inisial kan bisa sama. Artis kan bukan yang masuk majalah pria dewasa. Di bilangnya artis, padahal nggak begitu. Artis seharusnya yang punya karya, selalu muncul di televisi, jadi orang tahu karya lo,” curhatnya lagi.

Aura memang kerap berpose untuk majalah pria dewasa. Maklum, badannya yang sempurna membuatnya wara-wiri dipanggil untuk jalani sesi pemotretan. Namun, baginya hal tersebut bukanlah sebuah alasan untuk memberikan stigma negatif padanya. Ia pun sudah tak kaget ketika kasus AA dan mucikari RA mencuat

“Cek aja mau kemana juga ceknya nggak bakal ada nama saya. Kayak kasusnya si Wawan kemarin, orang heboh, silahkan cari dan ternyata nggak ada. Nanti juga akan kelihatan mana yang bener dan mana yang nggak. Kalau diikutin terus kita juga capek,” tandasnya. (kpl/aal/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge