0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

XL Targetkan Program Transformasi di 10 Kota

dok.timlo.net/ist
XL Siap sambut Ramadhan dan Lebaran (dok.timlo.net/ist)

Solo — PT XL Axiata, Tbk menargetkan transformasi jaringan untuk 10 kota di 2015. program transformasi tersebut merupakan salah satu upaya XL untuk meningkatkan kualitas jaringan sehingga diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

“Program ini dijalankan untuk meningkatkan kualitas jaringan melalui desain menyeluruh, seperti implementasi yang tepat waktu, akselerasi alih teknologi 2G menuju 3G serta strategi distribusi yang tepat untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” ujar Presiden Direktur /CEO XL, Dian Siswarini kepada wartawan, Kamis (28/5).

ia menuturkan ditahun ini 10 kota yang akan menjadi prioritas dari program transformasi jaringan diantaranya adalah Medan, Palembang, Serang, Pandeglang, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Mataram, Banjarmasin dan Makasar.

“Evaluasi dan pemantauan terkait program ini akan terus kita lakukan. untuk mendorong proyek ini kita telah melakukan pendekatan baru untuk desain jaringan di RAN, transmisi dan core serta mengimplementasikan teknologi terbaru,” jelasnya.

Menurutnya jika program transformasi itu sudah berhasil, nanti dampaknya akan bisa langsung dirasakan oleh pelanggan, seperti akses internet yang semakin cepat, baik di dalam gedung, maupun area terbuka. selain bisa meningkatkan kecepatan internet, program ini juga mampu meningkatkan kualitas layanan voice dan kecepatan pengiriman SMS.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge