0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres Sragen Baru, Langkah Awal Benahi Internal Polres

timlo.net/agung widodo
Kapolres Sragen baru, AKBP Ari Wibowo (kiri) dalam acara pisah sambut dengan AKBP Dwi Tunggal Jaladri di Mapolres Sragen, Kamis (28/5) (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Kapolres Sragen baru, AKBP Ari Wibowo akan meneruskan program yang telah dirintis Kapolres sebelumnya, AKBP Dwi Tunggal Jaladri. Untuk program awal dia akan melakukan pembenahan internal Polres Sragen.

“Paling awal pembenahan internal dulu sambil menyusun program berdasarkan pemetaan masalah di lapangan. Termasuk persiapan menghadapi agenda Pemilihan Bupati-red,” kata AKBP Ari Wibowo usai acara pisah sambut dengan AKBP Dwi Tunggal Jaladri di Mapolres Sragen, Kamis (28/5).

Ari menjelaskan, dirinya bakal mempelajari dan menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) maupun mempertahankan berbagai program inovatif dari Kapolres Jaladri.

“Pak Jaladri telah memberikan karya luar biasa. Program yang bagus tatap dijalankan tinggal diperbaiki bagian mana yang kurang. Proses pembenahan butuh kerjasama dari semua pihak termasuk pemerintah,” jelasnya.

Jaladri dalam sambutan perpisahan berharap, program yang telah berjalan dengan baik selama dia bertugas sembilan bulan, bisa terus ditingkatkan, sekaligus membenahi segala kekurangan.

Sebelumnya, Ari bertugas di Mabes Polri. Sedangkan Jaladri bakal menempati posisi baru sebagai Kabid Hukum Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge