0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maria Rahajeng Mendadak Jadi Pusat Perhatian

maria_rahajeng-20150209-004-agusnn
Maria Rahajeng ()

Timlo.net – Hadir dalam acara Top 20 Indonesia’s Beautiful Women Award, Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng, menjadi pusat perhatian. Ia mengenakan pakaian unik karya desainer muda Dominique Nadine, kehadiran Maria Rahajeng.

“Untuk baju finale bermodelkan gaun panjang cape yang khusus dibuat menggunakan percikan lukisan air atau water painting,” ujar Dominique Nadine, Rabu (27/5).

Sebagai model yang memperagakan karya yang menjadi pusat perhatian, Maria mengaku bangga.

“Ini anggun dan simple tapi ada detailnya. Aku sangat suka gayanya. Sangat suka dengan model bajunya, sangat cocok di kulit saya. Juga coraknya,” kata Maria.

Dominique menjelaskan alasan memilih Miss Indonesia 2014 untuk karya-karyanya yang bertema ‘2Jours Merveilles by Dominique Nadine’. Baginya Maria Rahajeng adalah cerminan wanita Asia yang pintar dan cantik sesuai dengan karya-karyanya.

“Karena mereka sangat cantik sangat representatif banget untuk karya ‘2Jours Merveilles by Dominique Nadine’. Saya lihat imagenya bagus. Miss Indonesia ini benar-benar mencerminkan Indonesia banget. Dia sangat pintar dan cantik,” pungkas Dominique.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge