0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IAINdonesia Wujud Eksistensi BEM IAIN Surakarta

Logo IAIN Surakarta (dok.timlo.net/facebook)

Sukoharjo — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta kembali menghelat Pekan Raya Mahasiswa (PRM) betajuk IAINdonesia. Even yang diusung Kabinet Arsitek Peradaban ini berlangsung Kamis-Minggu (28-31/5) di area Bouleverd IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (28/5).

Presiden BEM IAIN Surakarta Ade Imam Arifin menjelaskan, PRM dalam kesempatan ini mengusung tema IAINdonesia dengan maksud adalah persembahan karya dari IAIN Surakarta untuk Indonesia.

Humas IAIN Surakarta Ellyina menyebutkan, even yang secara langsung dibuka Rektor IAIN Surakarta Imam Sukardi  terdiri dari beberapa agenda kegiatan, diantaranya lomba karya tulis ilmiah, essay, fotografi, panggung kreasi, dan jalan sehat IAIN Surakarta bersama masyarakat.

Menurutnya,  even ini memberikan ruang bagi mahasiswa dalam hal menyalurkan ide atau gagasan yang kreatif dan inovatif sesuai dengan minat-bakatnya, sehingga kegiatan mahasiswa ini dapat menjadi penunjang untuk prestasi akademik mahasiswa. IAINdonesia ini dapat menjadikan sarana untuk komunikasi bersama antar lembaga kemahasiswaan dan unjuk gigi dalam hal prestasi bidang kemahasiswaan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge