0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagu “Bad Blood” Taylor Swift Duduki Posisi 1 Billboard’s Hot 100

bad blood
Taylor Swift. (Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.)

Timlo.net—Lagu Taylor Swift “Bad Blood” (featuring Kendrick Lamar) menduduki posisi no.1 tangga lagu Billboard’s Hot 100, mengalahkan lagu Wiz Khalifa “See You Again”. Lagu soundtrack Furious 7 yang dinyanyikan bersama Charlie Puth itu sebelumnya menduduki posisi pertama selama enam minggu.

Video musik Swift yang baru saja dirilis seminggu lalu di Billboard Music Awars, diakses 20,1 juta dalam waktu 24 jam pertama, memecahkan rekor di Vevo. Selain lagu “Shake It Off” dan “Blank Space”, lagu ini merupakan lagu ketiga dari album kelima Swift, 1989, yang menduduki posisi pertama.

Penyanyi pop itu mentweet berita tentang prestasi lagunya itu dan berkata berita itu terlalu menyenangkan untuk dipercaya.

Awal minggu ini, Forbes memasukkan Swift ke dalam daftar Wanita Paling Berkuasa. Taylor menduduki posisi ke-64 dan dia masuk ke dalam daftar ini untuk kali pertama. Selain itu penyanyi berambut pirang ini menjadi wanita termuda di dalam daftar tahun ini. Wanita lain yang masuk ke dalam daftar ini adalah Hillary Clinton, Melinda Gates, Ellen DeGeneres dan lain-lain.

Sumber: Entertainment Weekly.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge