0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syahnaz Pacaran dengan Juan, Billy Syahputra Ikut Doakan

dok.merdeka.com
Syahnaz Sadiqah (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Beberapa bulan belakangan ini pesinetron Syahnaz Sadiqah memang sedang berbunga-bunga lantaran punya gandengan baru, yaitu Juan Christian, rekan aktingnya di sinetron Tujuh Manusia Harimau.

Adik dari Raffi Ahmad itu mengungkapkan sejak sering bertemu di lokasi syuting dengan Juan di sinetron Tujuh Manusia Harimau ia mengaku langsung jatuh hati kepada pria 22 tahun itu.

“Memang kenal dia (Juan) emang baru di judul (sinetron) ini. Awalnya sih temen biasa, temen cerita aja, terus mungkin merasa nyaman, merasa klop, ngerasa cocok, ya udah (jadian),” kata Syahnaz, kepada KapanLagi.comĀ® di lokasi syuting Tujuh Manusia Harimau, Cibubur Jakarta Timur, Senin (25/5).

Saat ini hubungan Nanaz, panggilan akrab Syahnaz, dengan Juan sudah berjalan hampir tiga bulan. Billy Syahputra, mantan kekasih Syahnaz mengaku sudah mengetahui jika dirinya sudah punya pacar baru.

“Tau, bang Billy tau, ya dia seneng aja ikut doain aja. Selama aku bahagia dia ikut seneng,” pungkasnya.

Hubungan Syahnaz dan Billy Syahputra berawal dari kedekatan keduanya saat membawakan sebuah acara musik. Sebelum berpacaran dengan Juan Christian, hubungan Syahnaz dan Billy diketahui kerap putus sambung. (kpl/far/rth)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge