0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sore-Sore Anti Narkoba, Kampanye Ala Slank

Slank (merdeka.com)

Timlo.net — Slank memang salah satu grup musik yang selalu aktif untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Bahkan, grup yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ridho, dan Abdee ini ditunjuk Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi duta anti narkoba.

Sejumlah agenda yang melibatkan Slank telah dijadwalkan BNN tahun ini, salah satunya gelaran Konser Sore-Sore Anti Narkoba yang digelar 4 Juni mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta.

“Kami selalu ikut acara konser anti narkoba. Konser sekarang, kami pilih waktu sore hari. Gue rasa sore sangat pas, karena bakal banyak orang yang hadir, ada ibu-ibu, anak-anak, dan anak muda yang mudah terkena dampak narkoba,” kata Kaka, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (27/5).

Rencananya dengan konser ini Slank akan mengajak masyarakat terhadap bahaya narkoba. Apalagi, BNN menilai tahun 2015 ini sebagai darurat narkoba.

“Narkoba sudah banyak mengalami perkembangan. Ada banyak jenisnya. Lewat acara ini, kami mengimbau terus ke masyarakat,” katanya.

Pria kelahiran 10 Maret ini mengungkapkan, pemberantasan narkoba bukanlah hanya tanggung jawab BNN saja. Tetapi, semua masyarakat Indonesia harus ikut terlibat. Pasalnya, kata Kaka, Indonesia termasuk sebagai negara yang menjadi tujuan peredaran narkoba.

“Ini bukan kerja BNN saja, atau kampanye Slank saja. Ini PR kita bersama. Warga negara yang peduli, wajib berpartisipasi. Semoga konser sore-sore ini bermanfaat,” tandasnya.

(kpl/far/erc)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge