0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lelang Ulang Pembangunan Pasar Grogol Diikuti 25 Peserta

Dok. Timlo.net/Putra
Pasar Grogol (Dok. Timlo.net/Putra)

Sukoharjo — Proses lelang ulang pembangunan Pasar Grogol memasuki tahap evaluasi penawaran dan evaluasi dokumen kualifikasi. Sedangkan peserta lelang ulang diikuti 25 peserta, lebih sedikit daripada lelang pertama sebanyak 31 peserta.

“Saya belum tahu ada berapa peserta lelang yang sudah mengajukan penawaran, yang jelas penawaran akan kita evaluasi berserta kelengkapan dokumen kualifikasinya masing-masing perusahaan,” kata Kepala Bagian Pembangunan Setda Sukoharjo, Purwadi, Rabu (27/5).

Selesai dilakukan evaluasi, tahapan berikutnya adalah pengumuman pemenang lelang, dan diberikan waktu untuk menyampaikan sanggahan selama lima hari sejak pengumuman. Setelah semua mekanisme sebanyak 14 tahapan, baru dilakukan penandatanganan kontrak kerjasama antara pemeang lelang dengan pejabat pembuat komitmen.

Pada proses lelang sebelumnya, seluruh peserta tidak memenuhi kulifikasi karena ada beberapa peryaratan yang kurang. Seperti belum adanya Surat Pajak tahunan (SPT) maupun belum adanya sertifikat usaha.

“Jika ditanyakan adanya kemungkinan lelangkembali gagal, bias saja, tapi pada umumnya karena ini banyak peserta lelang sebelumnya yang ikut lagi, pasti diantara mereka sudah melengkapi semja persyaratan,” tandas Purwadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge