0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak punya SK, DPC PDIP Karanganyar Mandul

dok.timlo.net/gg
PDI Perjuangan (dok.timlo.net/gg)

Karanganyar — Formasi kepengurusan‪ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar belum komplet. Bahkan penunjukan Ketua DPC oleh DPP PDIP juga belum disertai Surat Keputusan (SK) resmi. Akibatnya sejumlah aktivitas organisasi terhenti dan terkesan mandul.

“Sejak DPP PDIP menunjuk ketua, sekretaris dan bendahara DPC PDIP, sampai saat ini, belum ada penyempurnaan kepengurusan,” kata Hal tersebut diungkapkan Koordinator Forum Penyelamat Partai (FPP) DPC PDI P Karanganyar, Bibit Suwanto kepada wartawan, Rabu (27/5).

Bibit menambahkan, sejumlah agenda partai  menjadi tersendat, seperti tidak terlaksananya rapat rutin partai, konsolidasi tidak berjalan. Dan imbasnya, penggalangan massa menjadi terkendala, karena kepengurusan DPC belum jelas.

“Kami prihatin dengan kondisi ini, makanya kami mendesak  DPP segera menerbitkan SK bagi ketua, sekretaris, bendahara, serta melengkapi susunan kepengurusan hingga ke tingkat anak cabang,” terang Bibit.

Pihaknya juga akan mendesak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI P, untuk segera melakukan penyempurnaan terkait dengan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang, yang diketahui ada lima PAC yang mengalami deadlock, dan sampai saat ini belum tersusun. Lima PAC tersebut yakni PAC Mojogedang, Gondangrejo, Ngargoyoso, dan Matesih.

“Bagaimana mau mengurusi, wong SK nya saja belum jelas,” jelas Bibit.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge