0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Remuk Redam

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo – Kekalahan Persis senior atas Persijap Jepara, ternyata juga menular ke yang juniornya. Bila Persis senior menyerah 1-2 dari Persijap di Jepara dalam Piala Polda Jateng. Kenyataan pahit justri dialami Persis Jr karena kalah 0-1 di kandang sendiri, Rabu (27/5) sore.

“Kekalahan ini tentu cukup mengecewakan, padahal kita hanya butuh seri. Sejak awal, saya sudah mewanti-wanti agar jangan sekali-sekali meremehkan lawan,” ungkap pelatih Persis Jr, Saifuddin usai pertandingan.

Padahal, hanya butuh hasil imbang bagi Persis Jr saat melawan Persijap Jr. Namun anak asuh Saifuddin ini justru remuk redam karena keok 0-1 di depan pendukungnya sendiri. Gol kemenangan Persijap Jr dicetak Rendy Reynaldo di menit 71. Padahal Persis memiliki peluang emas, salah satunya lewat Adha Nur di babak pertama.

Dengan hasil ini, Persis Jr dipastikan terhenti langkahnya dan gagal melaju ke semifinal. Persis Jr kalah satu poin dari Persijap Jr, dan harus melupakan impian menjadi kampiun.

Diakuinya pula, lima pemain pilarnya yang absen dalam laga ini cukup berpengaruh. Pasalnya, empat diantaranya absen karena membela tim PPLP Jateng. “Absennya ada lima pemain memang sangat berpengaruh. Kelihatan ketika sulit mencetak gol, permainannya malah jadi kacau sendiri,” tandas Saifuddin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge