0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Elpiji Murah di TMMD Sukoharjo

timlo.net/putra kurniawan
Operasi gas elpiji di TMMD Pengkol (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Warga Desa Pengkol bisa sedikit lega dengan adanya operasi pasar gas elpiji dalam penutupan TMMD Sengkuyung I 2015. Diakui warga, sudah beberapa pekan terakhir gas sulit didapatkan.

“Saat ini gas menjadi kebutuhan pokok warga, jadi kita meminta jatah operasi pasar gas 3 kilogram untuk warga Desa Pengkol, sehingga bisa sedikit meringankan beban warga,” kata Komandan Kodim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Riyanto, Rabu (27/5).

Selain ada operasi pasar gas elpiji tiga kilo gram, TNI juga menggelar pasar murah sembako dan kebutuhan lainnya. Sehingga tidak hanya fisik infrastruktur saja yang dilakukan perbaikan, namun juga ada bantuan yang bisa langsung dinikmati warga.

Di dalam pelaksanaan TMMD, juga diberikan kepada masyarakat perbaikan fasilitas publik yang menunjang perekonomian. Tidak hanya itu, masyarakat juga diberikan ilmu pengetahuan tentang bahaya narkoba, manfaat KB, kesehatan dan pelatihan wirausaha.

“Jadi bukan hanya fisiknya yang kita bangun, tapi juga jiwanya, kita berharap kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat,” tandas Dandim.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge